Selasa, 09 Juni 2020

Hari Lahir Admin Blog Semesta Bangkit


Lintasan Sejarah 9 Juni 2019 - Pars Today

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarukatuh


Alhamdulillahirabbilalamin, Puji Syukur admin Panjatkan Pada Allah SWT. Karena atas Izin, Nikmat, dan Karunia-Nya lah, admin dapat hidup dan sehat sampai saat ini. Tak lupa Sholawat serta Salam selalu tecurah limpahkan pada junjungan Nabi Muhammad SAW. yang kita nantikan syafaat Beliau di Yaumil Akhir kelak. Amiin Ya Rabbal Alamiin. Juga kepada Kedua Orang Tua serta rekan-rekan yang selalu berada dekat admin, semoga bisa terus berada di jalan kebaikan. Amiin Ya Rabbal Alamiin.


Pada Hari ini, tepat tanggal 9 Juni, adalah hari atau tanggal yang sangat bermakna sekali bagi admin pribadi. Karena pada tanggal ini admin dilahirkan. Banyak hal yang sudah admin lewati selama ini. Menjadi pengalaman yang sangat berarti untuk melanjutkan kehidupan di dunia ini, tak lupa juga mempersiapkan untuk kehidupan selanjutnya.


Semoga Admin dapat diberikan usia yang panjang lagi berkah dalam kebaikan, kesehatan, serta dapat memenuhi segala impian yang diimpikan, juga tentunya dapat bermanfaat bagi orang banyak. Terutama dengan hadirnya Blog Semesta Bangkit ini. Amiin Ya Rabbal Alamiin. Terimakasih admin haturkan pada segenap pembaca blog yang telah setia meluangkan waktunya untuk blog ini. Demikianlah yang dapat Admin sampaikan di hari atau tanggal yang berbahagia ini.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarukatuh.



- Admin Blog Semesta Bangkit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar